TIPS MENCARI SUPPLIER DROPSHIP TERPERCAYA

http://cakning.com/?sp=hayy

Kebanyakan orang dan sama seperti saya, barang kali Anda juga termasuk, ingin memulai bisnis toko online/bisnis internet tapi terkendala oleh beberapa sebab, diantaranya yaitu:

Penting: Daftarkan Diri Anda Sekarang

1. Tidak Mempunyai Produk Sendiri

Sebenarnya Anda tidak harus punya produk sendiri dalam melakukan penjualan online, Anda tentu saja bisa menggunakan produk orang lain atau menjalin kerjasama dengan dropship supplier yang terpercaya. Intinya sebuah bisnis internet terletak pada bagaimana cara Anda menjalankan dan mempromosikannya. Jadi untuk produk tidak wajib punya.

2. Bingung Mencari Dropship Supplier Terpercaya

Tentu saja Anda bisa kerjasama dengan dropship supplier, masalah lain Anda bingung mencari penyedia dropship yang dapat dipercaya. Hal ini adalah suatu hal yang wajar karena memang tidak semua dropship supplier itu jujur apalagi di dunia maya. Oleh karena itu, Anda mesti jeli dalam memilih dropship supplier, dan jangan sampai Anda dirugikan atau mengalami masalah karena salah dalam memilih patner dropship.

Untuk masalah tersebut Anda jangan khawatir!! Karena saat ini ada sebuah perusahaan dropship supplier terpercaya yang siap membantu Anda kapan saja dan dimanapun Anda berada. Penyedia dropship tersebut akan memberi solusi kepada Anda yang ingin berjualan online tanpa memiliki produk sendiri atau Anda yang belum berani menyetok barang karena masih terkendala dengan modal yang terbatas.

Untuk penyedia produk dropship atau dropship supplier yang saya maksud itu adalah CakNing. Lalu mengapa harus memilih CakNing? Karena CakNing mengerti kebutuhan Anda dan kredibilitasnya sangat terpercaya, hal ini terbukti dengan direkomendasikannya CakNing oleh para internet marketer kawakan Indonesia dan Anda bisa melihat testimoninya pada homepage website Cakning.com. Dan paling penting pengelola Cakning mengutamakan keluhan anda jika saat gabung terjadi kendala, mereka akan membimbing dengan sepenuh hati untuk membantu anda. Jadi, ini akan mempermudah jalan kesuksesan.

Oya! Selain terpercaya ada banyak kelebihan teknis yang dimiliki CakNing, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Produk-produknya berkualitas
2. Kategori produknya banyak
3. Produk-produknya up to date
4. Harga jual bersaing
5. Profit menarik
6. Support dropshipping dan reseller
7. Pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negeri
8. Proses order cepat
9. e-Training dan Workshop untuk member
10. Katalog ready untuk jual offline

Setelah mengetahui keunggulan CakNing, tentu Anda akan bertanya, Bagaimana caranya menjadi member CakNing dan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi? Tentu untuk menjadi anggota dropshipper CakNing sangatlah mudah, Anda cukup mendaftarkan diri ke situs resminya, kemudian membayar biaya administrasi sebesar seratus ribu rupiah saja selama 1 tahun. Setelah biaya pendaftaran Anda dikonfirmasi dan akun Anda diaktifkan, maka Anda bebas memasarkan semua produk yang disediakan CakNing. Anda bisa memasarkan produk-produk tersebut melalui toko online Anda, BBM, facebook fanspage, twitter, atau bahkan secara offline. Oya! Uang pendaftaran tersebut nantinya akan dikembalikan lagi kepada Anda setelah Anda berhasil menjual produk senilai Rp. 500.000,-. Selain itu ada satu keuntungan lagi, yaitu jika Anda berhasil mengajak orang lain menjadi member CakNing melalui link referal Anda, maka Anda berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 100.000,- per orang. Luar biasa, bukan? Jadi tidak ada istilah dropship vs affiliate di CakNing, karena dua-duanya bisa Anda dapatkan sekaligus di sana.

Kabar gembira buat Anda yang ingin berjualan produk CakNing tapi belum memiliki website sendiri. Saat ini CakNing telah menyediakan website toko online siap pakai untuk Anda para membernya, jadi Anda bisa langsung berjualan online tanpa harus direpotkan atau keluar modal untuk membuat sebuah toko online. Untuk melakukan promosi Anda cukup menggunakan string id username milik Anda. Misalkan username Anda adalah “hayy”, maka Anda bisa langsung mempromosikan toko online replika Anda tersebut dengan format: http://lapakpromo.com/?sp=hayy. Mengenai cara teknis penggunaannya, setelah bergabung Anda bisa mendapatkan infonya di member group facebook.

Bagi Anda yang suka bermain autoblog, CakNing juga sudah menyiapkan API key untuk meng-grab semua produk-produknya dan tersedia pula theme WP gratis untuk toko online Anda. Jadi, Anda dapat dengan bebas membuat toko online sebanyak-banyaknya, yang penting disiapkan domain dan hostingnya saja.

Dari hari ke hari CakNing makin berbenah diri untuk memanjakan para dropshippernya dengan berbagai fasilitas yang lebih mudah dan terbaik. Belum pernah ada dalam sejarah bisnis dropship, sebuah marketplace begitu peduli dengan para dropshippernya seperti yang dilakukan CakNing. CakNing adalah satu-satunya marketplace terbaik di Indonesia, jadi jika Anda memutuskan untuk bergabung bersama Cakning, Anda sudah berada di tempat yang paling tepat untuk sebuah bisnis dropshipping.

Anda serius, tunggu apa lagi????
Daftarkan diri Anda sekarang juga di sini!!!

Oke, kita membaca ke artikel yang dulu tentang usaha dropshipping
USAHA DROPSHIPPING adalah salah satu bisnis internet marketing atau bisnis online yang kita tahu sebagai salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari internet dengan cara menjual produk yang dimiliki oleh pihak lain. Produk yang dijual tersebut adalah produk fisik seperti pakaian, barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, Anda tidak harus membuat/memiliki produk sendiri, menyimpan dan mengatur stok produk, serta mengirimkan produk ke pembeli. Yang perlu anda lakukan hanyalah mempromosikan produk dari supplier dropshipper yang sudah anda ajak kerjasama dan pihak dropshipper mengemas barang, mengirimkan produk tersebut dan mencamtumkan nama dan alamat anda sebagai penjual. Anda bisa menentukan harga sendiri dan seakan-akan produk tersebut milik anda sendiri, asik bukan??

Sebagai produsen atau pemilik produk tentu sangat mengharapkan barang-barang yang ditawarkannya cepat ludes terjual. Oleh karena itu, mereka tidak hanya menempuh penjualan dengan cara distribusi ke toko-toko saja, tetapi juga menjual secara online. Menjual produk lewat media internet takkan maksimal bila hanya dilakukan satu pihak saja. Maka dari itu, para produsen (dropshipper) membutuhkan bantuan banyak pihak untuk memasarkan produk-produknya di internet.

Peluang usaha dropship online ini bisa menjadi solusi usaha sampingan dropshipping atau usaha dropship tanpa modal anda, karena pengertian dropship itu adalah tugas anda hanya mempromosikan produk tersebut melalui toko online anda bisa lewat media sosial maupun blog dan website.

Dengan memulai usaha dropshipping anda bisa belajar bagaimana mudahnya mendapatkan pendapatan melalui internet karena bisnis dropship online menggunakan system dropship yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, antara anda sebagai penjual dan supplier.

Tetapi untuk meningkatkan apa dan bagaimana usaha dropshipping online itu, anda harus mendapatkan ilmunya agar pendapatan anda cepat berkembang, disini anda belajar secara mendetail tentang peluang usaha dropshipping online, mulai dari mencari produk apa yang laku dan bisa dijual di internet, bagaimana mencari supplier yang terpercaya/dropshipping terpercaya, bagaimana menjualnya dan banyak tips dan trik yang bisa diajarkan kepada anda.

Segera tentukan pilihan Anda, karena semakin anda menunggu maka orang lain yang akan meraup keuntungan yang lebih besar daripada anda, maka segera daftarkan diri Anda dengan cara klik di sini.

Artikel Bisnis Online Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Bisnis Online | Design by Bamz